Bumblebee - Review

  

Paramount Pictures 21 Desember merilis film franchise yang di sutradari oleh Travis Knight, Bumblebee. Yang merupak skuel dari transformer, Transformer Universe. Bumblebee merupakan film fiksi ilmiah yang skenarionya di tulis oleh Christina Hodson, merupakan spin-off dalam serial film live-action, Transformer.


Bercerita tentang sebuah robot yang lari keluar dari planetnya yang dilanda perang, dan terdampar di tempat pembuangan sampah di dunia, di adobsi oleh seorang pengumpul barang rongsokan, dan kemudia bersahabat dengan Charlie Watson (Hailee Steinfeld).

Charlie Watson gadis remaja yang sedang mencari jati dirinya, dan mengalami konflik dengan orang tuanya. Kehadiran Bumblebee pada akhirnya merubah kehidupan dan hubungan Charlie dengan orang tuannya.

Charlie menemukan Bumblebee dalam bentuk mobil VW yang tidak terurus. Charlie memperbaikinya dan membuat Bumblebee bisa hidup lagi. Petualang Charlie dan Bumblebee dimulai saat dua robot asal planet Bumblebee mencari Bumblebee sebagai penjahat perang yang kabur ke Bumi.

Film seru yang dari awal sudah menyajikan scene-scene seru penuh aksi dari para robot yang berperang dengan special efek yang cukup keren tanpa mengurangi sisi humanitynya. Bahkan robot pun mampu memiliki perasaan seperti manusia.

Jadi, boleh nih nonton bareng Bumblebee.

Directed byTravis Knight
Produced by
Written byChristina Hodson
Based onTransformers
by Hasbro
Starring
Music byDario Marianelli
CinematographyEnrique Chediak
Edited byPaul Rubell
Production
company
Distributed byParamount Pictures

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018