Doraemon The Movie : Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi

Related image 

S I N O P S I S


Tidak dapat menahan panas di tengah musim panas, Doraemon, Nobita dan teman-temannya ke gunung es besar di Pasifik Selatan. Saat membuat taman hiburan dengan gadget rahasia "Ice-Working Iron". Nobita menemukan cincin emas misterius di es dan dia meminta Doraemon untuk mencari tahu berapa lama cincin emas itu terkubur.

Setelah mengetahui bahwa cincin itu dikubur di Antartika 100.000 tahun yang lalu, Doraemon memberitahu Nobita dan kawan-kawannya bahwa tidak ada yang menemukan Antartika hingga 1773, Doraemon dan teman-temannya mengganti pakaian mereka dengan pakaian musim dingin dan menggunakan Anywhere Door untuk mengunjungi Antartika untuk mencari pemiliknya. 

Setelah menghadapi banyak ancaman mereka menemukan reruntuhan kota besar yang terkubur di dalam es, dan kemudian berjalan kembali pada waktunya untuk bertemu Carla dan Profesor Hyakkoi, yang terhubung ke cincin misterius itu; Namun, kelompok harus berjuang untuk bertahan hidup karena risiko Doraemon menjejalkan Bumi ke zaman es lainnya. 
Image result for Doraemon The Movie : Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi

Film berakhir dengan menunjukkan Doraemon dan teman-temannya mengucapkan selamat tinggal kepada teman mereka Carla dan Profesor ketika mereka bersiap untuk meninggalkan bumi, setelah ini Doraemon dan teman-temannya kembali ke rumah, Doraemon menunjukkan Nobita planet (di mana Carla dan Profesor tinggal atau planet asal Carla dan Profesor) es mencair dan setelah beberapa waktu planet kembali ke kondisi normal dan di kalimat terakhir dari film sebelum kredit, Nobita's Mom memanggilnya dan Doraemon untuk makan malam. Posisi planet diberikan kepada Doraemon oleh profesor. Doraemon menggunakan teleskop untuk melihat planet ini.


DORAEMAN THE MOVIE : Great Adventure In The Antarctic Kachi Kochi

Mulai tayang di 371 layar pada tahun 2017 di seluruh Jepang, Film ini memperoleh peringkat 1 box office di Jepang pada pekan pertama dan kedua pemutarannya.

Masih dengan pola cerita yang selalu sama, film Doraemon berbeda hanya pada setting, masalah yang dihadapi dan siapa yang dihadapi. 
Image result for Doraemon The Movie : Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi
Seperti kebanyakan film Jepang, terutama animasinya, sering sekali menyampur cerita zaman dulu dengan sentuhan modern. Bingung sih, tapi lucu dan seru. Dengan warna warni seru di film ini. Terutama di film Doraemon, pasti memberi arti lebih akan persahabatan dan kerja sama. (ahn)


 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018