Alita Battle Angel - Review





Alita Battle Angel film animasi bergenre action romantic yang di adabtasi di manga karya Yukito Kishiro. Diproduksi oleh James Cameron dan Jon Landau, film yang di sutradarai oleh Robert Rodriguez dan scenario dikerjakan oleh Cameron.

Robert Rodriguez sutradara yang sukses mengemas dengan apik film box office seperti Avatar, Spy Kids, Titanic dan Desperado ini, sepertinya mengemas dan memberikan kemasan luar biasa apik untuk Film Alita Battle Angel.


Butuh waktu bertahun-tahun untuk mewujudkan Alita Battle Angel dari sebuah cerita manga menjadi sebuah film. Itu karena kendala teknologi yang pada saat cerita Alita di bangun, teknologi yang dipakai untuk memproduksi film belum mampu memberi kesempurnaan yang diinginkan, baik penulis mau pun sutradara, untuk mewujudkan film ini.

Alita Battle Angel menceritakan seorang gadis dengan tubuh setengah robot yang sebenarnya bukan mahluk dari bumi. Terdampar di bumi dengan kekuatan yang kemampuan bela diri dan kekuatan yang super. Alita berdiam di kota bernama Iron City.

Dengan semua detail dan kerja rumit untuk mewujudkan film ini, mungkinkah Alita Battle Angel mampu menyamain film-film box office yang pernah di ciptakan Robert Rodriguez? 



Directed by
Produced by
Screenplay by
Based on
Starring
Music by
Cinematography
Edited by
Production
company

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018