Si Doel The Movie - Serunya Premiere

Image result for si doel

Gelar budaya betawi! 
Itu kesan pertama saat memasuki areal XXI Epicentrum yang di jadi tempat Premiere Film Si Doel. 
Di mulai dari pintu masuk dari arah Mall Epicentrum, tamu di sambut oleh Sang Oplet legendaris yang sudah terlihat lebih "cantik" (sepertinya ikut di dandanin tuh oplet).

Image result for si doel
Melewati "gerbang" terlihat pondok-pondokan yang menyajikan makanan khas Betawi. Dari mulai dodol, jajan betawi, asinan, lontong cap gomeh, somay, mie yamin, dan lain-lain. Sambil menikmati hidangan, tamu-tamu juga dihibur dengan soundtrack film Si Doel. Yang lebih menarik, Rano Karno, sang produser plus tokoh central film ini pun ramah menyapa tamu-tamu yang datang. Jadi berasa kondangan yak.


 Makin malam, acara makin seru dengan hadirnya grup tanjidor, ondel-ondel, dan seluruh cast yang menyapa tamu di pelataran XXI Epicentrum yang di sulap menjadi seperti tempat hajatan khas Betawi, lengkap dengan rumah Betawi yang di fungsikan sebagai panggung.

Soundtrack film Si Deol berjudul "Salamat Jalan Kekasih", yang merupakan lagu daur ulang, dinyanyikan live dengan apik oleh Wizzy semakin membuat tamu-tamu yang sudah nonton film si Doel menjadi lebih baper

Keseruan premiere film Si Doel ini digelar selama dua hari, 28 dan 29 Juli 2018, merupakan perayaan premiere terlama yang pernah ada.


Dua Soundtrack film Si Deol, Selamat Jalan Kekasih, dinyanyikan kembali oleh Wizzy, dan Si Doel Anak Betawi, dinyanyikan kembali oleh grup band Armada, merupakan lagu daur ulang. 

Wizzy sukses memberi suasan baper  dan Armada sukses membuat suasana ramai dan seru pada masing-masing lagu yang dibawakan. 
Sayangnya, Armada tidak bisa tampil live di acara seru ini. 



Image result for si doelDoel the Movie atau Film Si Doel. Mengobati kerinduan dan rasa penasaran penonton, khususnya penggemar sinetron Si Doel yang booming di tahun 1990an. Penasaran dengan cerita lanjutan hubungan cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Jaenab. Rindu dengan kelucuan tingkah pola poloa seorang Mandra.
Sayang memang, banyak pemain yang sudah tiada. Mak Nyak yang tetap dimainkan oleh Aminah Chendrakasih pun harus shooting disesuaikan dengan kondisi Mak Nyak sebenarnya.
 
Berlatar belakang kota Amsterdam dan Museum Nasional Belanda, Si Doel bertemu Si Dul menjadikan sesi paling seksi. 

Seperti biasa, Film Si Doel menggambarkan kesabaran, keikhlasan dan ke pasrahan dengan jalannya takdir.


Produksi   : Karno's Film dan Falcon Pictures
Produser   : Rano Karno
Sutradara  : Rano Karno

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018