AOV Luncurkan Hero Wiro Sableng

AOV, Arena Of Valor, salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang populer dikalangan gamer Indonesia. 

Menjadi MOBA nomer satu di Asia, di mainkan jutaan gamers, AOV bersama Like Life Pictures bersiap menambah keseruan para Challengers dengan meluncurkan karakter jagoan baru. Menariknya, karakter baru ini mengambil tokoh Hero asli Indonesia, WIRO SABLENG.

Hero ini merupakan hero local Indonesia pertama yang akan meramaikan game AOV dan bisa dimainkan oleh semua pemain AOV pada bulan Agustus mendatang.

Menjadi salah satu hero di AOV Wiro Sableng muncul lengkap dengan senjata andalannya, Kapak Naga Geni 212, dan berbagai jurus-jurus andalannya. 

Tokoh hero fiksi besutan Bastian Tito ini adalah seorang pendekar dengan karakter orang Indonesia dan berlatar belakang bumi nusantara, khususnya tanah jawa. 

Wiro Sableng yang bersenjata Kapak Maut Naga Geni 212 kembali menjadi perbincangan setelah Like Life Pictures bekerjasama dengan 20th Century Fox mengangkat kisahnya ke layar lebar, dan siap edar di bulan Agustus mendatang.

Hadirnya hero Wiro Sableng di AOV merupakan proyek kolaborasi kerjasama anatra lifelike Pictures, Caravan Studio, Tencent  Timi Studio, Garena Indonesia dan pihak-pihak lainnya.

Jadi, para Challangers, siap ber-sableng ria dengan Wiro Sableng? 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018