Film Serendipity | 9 Agustus 2018



Image result for serendipity virgo film


Film remaja besutan Virgo Putra Film siap meramaikan dan mewarnai perfilman Indonesia mulai 9 Agustus 2018 mendatang.

Mengusung cerita percintaan remaja bernuansa pelajar SMA lengkap dengan semua masalah di dalamnya. Serendipity mencoba menilik dari sisi kelam siswi SMA di luar jam sekolah.

Related imagePaduan cerita umumnya cerita cinta remaja. Ada drama dan ada komedi yang diletakan pada porsi dan posisi yang pas. Alur cerita dan seting yang membuat film ini enak di tonton dan layak di tonton remaja usia belasan.

Film yang telah ditunggu lama oleh pembaca novelnya lewat webtoon ini menceritakan hidup Rani yang berubah sejak ayahnya meninggal dunia yang juga meninggalkan hutang. Rani terpaksa menjadi Lady Escort. 

Arkan, kekasih Rani, memutuskan hubungan setelah tahu pekerjaan Rani. Ada bumbu bullying disini. Yaitu ketika Lola menyearkan foto-foto Rani bersama om-om. Yang berakhir Rani di jauhi oleh teman-temannya.

Related imageAdalah Gibran, murid baru, yang menjadi sahabat dan selalu membantu Rani. Meski berakhir dengan rasa cinta Gibran kepada Rani, bukan berarti Rani mau menerima Gibran begitu saja. Ada ketulusan yang menjadi bagian terpenting dari sebuah jalinan cinta.

Mawar Eva deJongh, Kenny Austin dan Maxime Bouttier, sebagai tiga tokoh utama film ini, mampu mewakili karakter yang dituntut pada Film Serendipity ini. Sehingga mampu memenuhi kerinduan pembaca cerita aslinya, Novel Serendipity, untuk melihat sosok visual tokoh-tokoh di novel yang mereka baca lewat webtoon maupun wattpad ini.

Yah...... Rani jadi ama Gibran yang memperlihatkan ketulusan. Atau kembali dengan Arkan, karena Rani ga bisa move on loh dari Arkan. Apa lagi Arkan sering sekali memperlihatkan rasa cemburunya saat Rani dan Gibran bersama.

Cinta tak akan pernah salah berlabuh, tapi memang sulit saat cinta harus memilih...






Produksi         : Virgo Putra Film
Produser         : Ferry Angriawan
Sutradara        : Indra Gunawan
Pemain           : Maxim Boutier, Mawar Eva de jongh, Kenny Austin, Nadira Octova, Naomi 
                         Paulinda, Gunawan, Dian Nitami, Marissa Nasution

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018