Terbang: Menembus Langit


 
                                                        Gambar terkait
Film garapan sutradara Fajar Nugros (Jakarta Undercover/2017), dari rumah produksi Demi Istri Production (Jakarta Undercover/2017), berjudul TERBANG, MENEMBUS LANGIT

Film ini menceritakan perjuangan tokoh utamanya, Onggy, yang diperankan oleh Dion Wiyoko. Tantangan dan harapan datang silih berganti, mengiringi perjuangan Onggy untuk meraih mimpi. Tapi Onggy tidak pernah sendiri. Istrinya, yang diperankan oleh Laura Basuki, selalu setia di kala sedih maupun senang. 

Hasil gambar untuk film terbang


Onggy yang dari Tarakan, Kalimantan Timur, mencoba mengadu nasib, kuliah dan kerja di Surabaya. Segala upaya di lakukannya untuk mendapat penghasilan agar bisa hidup dan tetap kuliah.

Kegigihan Onggy bekerja, membuatnya sukses meraih gelar sarjana di tanah Jawa. Walau bantuan keuangan dari keluarga di Tarakan tidak bisa selalu di andalkan.
pertemuan Onggy dengan seorang gadis di salon, membuat Onggy merasakan cinta yang kemudian berakhir dengan pernikahan.
Pernikahan tidak menyelesaikan semua masalah yang ada, terutama masalah keuangan. terutama gigihnya Onggy untuk menjadi seorang enterprenure. Memulai langkah menjadi enterprenure di lalui Onggy dengan melepaskan pekerjaan tetap, dan perjuangannya menguras semua tabungan. 

Polemik demi polemik mewarnai kehidupan Onggy, bahkan saat anaknya lahir. Tapi, cinta dan kepercayaan sang istri membuat Onggy tegar, bertahan dan tidak berhenti berusaha.

Film unik yang mengangkat cerita dari etnis cina di negeri ini. Ternyata, hidup tidak selamanya ramah, dan juga tidak selalu kejam.



Selain Dion Wiyoko dan Laura Basuki sebagai pemeran utama, film ini juga didukung oleh banyak bintang seperti Baim Wong, Delon Thamrin, Chew Kin Wah, Aline Adita, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Dayu Wijanto, Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri, dan Erick Estrada.

Komentar

MSob mengatakan…
Kereen... Semangat terus bikin blog nya...
amanda nasution mengatakan…
makasih, kak sob.....

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018