when a sunday with Tupperware

Image result for tupperware
Tupperware!
Siapa yang ga kenal dengan produk perlengkapan rumah tangga satu ini. Sepertinya hampir setiap rumah memiliki produk Tupperware. Baik yang asli, mau pun duplikasinya. Dan selalu di sebut dengan Tupperware, walau pun duplikasi.

Foto Amanda Hanifa Nasution.

Sayangnya ga banyak orang tau apa dan gimana sih produk Tupperware sebenarnya. Dan dengan barang berbahan baku plastik ini di jual dengan harga mahal. Bahkan banyak orang yang ga tau kalau Tupperware menyediakan pelayanan purna jual.

Selain warna-warna yang menarik, Tupperware juga memiliki koleksi yang memenuhi kebutuhan dapur sehari-hari. Dari mulai toples sampai perlengkapan makan. Dari mulai choper samper mixer yang pasti hemat listrik.

Mahal? Bisa jadi sih. Cuma ntar dulu, kita liat yok berapa lama produk Tupperware bisa awet dan ga rusak?

Ya pastilah, dalam jangka waktu tertentu produk Tupperware akan rusak. Seperti Toples yang tutupnya sobek, misalnya. Terpaksa deh beli lagi atau buang aja? Jangan lah.... kan di Tupperware ada pelayanan purna jualnya. Maksudnya, barang-barang plastik di garansi bisa ditukar, jadi toples yang tutupnya sobek, punya tutup baru, misalnya. Tanpa harus membayar.

Foto Amanda Hanifa Nasution.Ada syarat penukarannya? Ada dong. rusaknya bukan karena kena api atau di gigit. Bisa sih di ganti, tapi berbayar. sementara spare part produk yang bukan berbahan plastik ga bisa di tukar gratis, tapi bisa di beli.

Susah ga proses tukarnya? Susah! Kalau kita males ngubungi kontak person atau agennya Tupperware atau males ke showroom Tupperware. Kalau kita ga males, cuma telpon kontak person atau angen Tupperware, pastiin produk kita masih ada serinya. Lalu bawa deh barang yang rusak untuk diganti ama yang baru. It's so simple!

Gimana kalo barang yang kita mau tukar ga ada lagi produknya? Nah ini masalahnya!!!! Kita harus merelakan ga punya seri itu lagi, tapi Tupperware membolehkan kita memilih produk pengganti senilai produk kita. Artinya kita bisa memilih produk baru sebagai pengganti produk kita yang rusak.
Serukan?

Jadi mahal ga? Ga lah ya...garansinya tanpa akhir loh....

Bayar? Bayar lah....kalo naik bus atau bayar parkir, produknya mah ga. Kan garansi tanpa akhir.

Foto Amanda Hanifa Nasution.
That is about Tupperwar Pruduct and the Warranty. Ada yang lain?
Ada dong. Baru tau juga sih saat menghadiri acara cooking demo hari minggu kemaren. 

Tupperware juga memberikan alternative cara kalau kita pengen banget punya produk Tupperware, tapi no budget. Dengan cara arisan bersepuluh! Ini keren loh.

Bersepuluh, dengan Rp100.000/bulan kita bisa memiliki produk senilai Rp 1.000.000,- boleh kok kita memilih mau produk yang mana. Terus, kalau kocokan arisan dilakukan di showroom Tupperware, kita bakal dapat goodiebag keren loh.

Pengen kan????? Ikutan yok acara demo masak Tupperware.
Dapat produk keren, belajar masak, nambah teman pastinya.



purisakti20180712











Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018