Film SABRINA (review)




Image result for sabrina the next terror in the doll series

Sukses dengan The Doll 2 di 2017 kemaren, Hitmaker Studios ingin mengulangi sukses tersebut dengan menghadirkan The Next Terror In The Doll Series yang berjudul SABRINA. 

Dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijiyanto, Jeremy Thomas dan Rizky Hanggono film Sabrina menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pemilik sebuah toko mainan sukses. Aiden membuat boneka Sabrina baru untuk Maira sebagai tanda cinta. Karena Sabrina adalah mainan kesukan anak Maira yang telah mininggal dunia.

Image result for sabrina the next terror in the doll seriesVanya, keponakan Aiden yang telah yatim piatu tidak dapat menerima kehadiran Maira. Vanya masih belum bisa menerima kepergian bundanya yang sudah meningal. Dengan permainan pinsil, Vanya memanggil arwah ibunya, yang kemudian terjadi hal-hal yang mengerikan.

Seperti boneka Sabrina bisa berpindah sendiri,kotak musik tiba-tiba berbunyi, dan Vanya suka ngobrol sendiri, bahkan mengatakan kalau bundanya telah kembali. Tidak sekedar keanehan yang terjadi, tapi boneka Sabrina mulai meneror seisi rumah setiap saat.

Efek visual dan audio membuat penonton tidak merasakan kalau film ini telah berakhir. Tapi, gimana jadinya ya nasib Vanya, Aiden dan Maira? Bisa kah mereka keluar dari teror boneka Sabrina?

Film Sabrina mulai tayang di bioskop-bioskop tanggal 12 Juli 2018 loh... yang penasara, yok ketemu di bioskop. Ketemu boneka Sabrina, maksdunya


Produksi        : Hitmaker Studios
Sutradara       : Rocky Soraya
Pemain          : Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, Rizky Hanggono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018