KAFIR Bersekutu dengan Setan

Hasil gambar untuk film kafir



Gambar terkait

Berlokasi shooting alam Banyuwangi hingga Bromo Film KAFIR Bersekutu dengan setan mencoba menampilkan aksen tahun 2000 awal sebagai latar belakang film. 

Menceritakan sebuah keluarga yang hidup dengan damai dan harmonis. Tiba-tiba mengalami kejadian-kejadian aneh, tidak terduga. Hingga suatu malam sang Bapak kesakitan, dan sebelum akhirnya meninggal, sempat mengeluarkan beling dari mulutnya.

Sejak kematian sang Bapak, kedamian keluarga kecil ini pun terusik. Sang Ibu pun mendapat teror-teror gaib. Terlihat dari sikap sang Ibu yang aneh dan sering ketakutan.

Jarwo, seorang dukun dikampung itu pun tiba-tiba meninggal secara misterius, dengan rumahnya yang hangus terbakar.

Andi dan Dina, sebagai anak berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya yang menjadi penyebab kematian ayah mereka dan apa yang membuat ibu mereka bertingkah aneh dan ketakutan.
Hasil gambar untuk film kafir

Berawal dari keinginan Produser, Chand Parwez, membuat film horor yang berkualitas, dekat dengan kehidupan realitas masyarakat, sekaligus menjawab impian sang putra, Raza, yang sangat suka dengan film Kafir (2002).

Upi, Produser kreatif, diminta menuliskan skenario sekaligus menjadi produser kreatif. Semua persiapan awal pembuatan film KAFIR Bersekutu dengan setan, dipasrahkan pada Upi.

Hasil gambar untuk film kafirMemasang Sujiwo Tejo sebagai Dukun di film ini, berhasil menciptakan kesan mistis lebih, selain penataan cahaya yang benar-benar mampu memberikan kesan "lampau" dan mistis pada setiap gambar.  

Sebagai Produser Creative, Upi berhasil meletakan pemain yang cocok dengan karakter-karekter yang ingin ditampilkan di film ini.

Dikemas dalam bentuk classic modern film ini juga mengajak penonton ikut berpetualang, mencari tahu siapa yang Kafir dan melakukan teror.


Ada pesan yang disampaikan melalui film Kafir Bersekutu dengan Setan. Manusia selalu ingin sempurna, sehingga menghalalkan segala cara untuk mencapai kesempurnaan tersebut, tanpa memikirkan dampak yang akan terjadi, baik pada diri sendiri maupun orang-orang di sekitar kita.

Apakah ada hubungan antara kematian misterius Jarwo, kematian Sang Ayah dan tingkah laku aneh Sang Ibu? Teror ghaib apa yang membuat Si Ibu begitu ketakutan?



Pemain dan Tim Produksi 

Putri Ayudya              Sri 
Sujiwo Tejo               Jarwo 
Indah Permatasari      Hanum 
Rangga Azof             Andi 
Nadya Arina              Dina 
Teddy Syach              Herman 
Nova Eliza                 Leila 
Slamet Ambari          Salim 
Oce Permatasari        Saidah 
Djenar Maesa Ayu     Dokter RS 
Dolly Marten             Dokter Puskesmas 
Antar                          Lelaki Penghuni Umah 
Yayu Unru                  Kepala Desa 
Laksmi Notokusumo  Nenek Tua 

Produksi                  : Starvision & Indie Picture 
Produser                  : Chand Parwez Servia        
                                   Fiaz Servia 
Sutradara                 : Azhar Kinoi Lubis 
Produser Kreatif      : Upi 
Produser Eksekutif  : Riza, Reza Servia, Mithu Nisar, Raza Servia 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018