THE PREDATOR

Image result for predator

SINOPSIS

Dimulai dengan perburuan terkejam dari bagian terluar semesta, hingga menyusuri jalanan dan hutang kecil di Amerika,  salah satu pesawat Predator mendarat darurat di bumi. Kedatangan Predator, yang merupakan pemangsa utama sebenarnya telah diketahui pemerintah, namun pemerintah menutupi keberadaraan Predator. Hal ini terlihat dengan dibangunnya sebuah laboratorium khusus untuk mempelajari Predator.  


Dari semula hanya memburu sang Pencuri, Pemburu terkejam semesta akhirnya mengincar species lain, DNA manusia dengan kelebihan kemampuan berpikir dan menganalisa demi kesempurnaan kemampuan sang Predator untuk kembali.



Image result for predator 2018Adalah sekelompok mantan tentara, seorang profesor biologi evolusi dan dibantu seorang anak autis, Rory, yang ternyata memiliki bakat luar biasa didunia ilmu pengetahuan, yang kemudian mencegah berakhirnya umat manusia.


Rory menjadi terlibat dalam petualangan ini, karena tanpa sengaja menemukan dan menggunaka perlengkapan Sang Predator yang dia kira adalah mainan yang dikirim kan sang Ayah untuknya.


PREDATOR

Film waralaba yang skenarionya ditulis oleh Fred Dekker mengambil setting lokasi dari mulai luar angkasa, dengan teknologi CGI, hingga hutan
terpencil di selatan Goergia. 


Dirilis perdana di tahun 1987, Predator memang digambarkan sebagai sosok yang kejam dan menakutkan. Memiliki tenaga dan teknologi yang melebihi kemampuan manusia bumi.

"Karakter Predator dalam film ini adalah kombinasi dari dua kamera praktis serta efek CGI. Sementara Karakter Predator awal yang lebih dimainkan oleh
aktor yang sangat tinggi dalam kostum." Shane Black.

Bergenre trailer, Predator tidak sekedar menyuguhkan ketegangan setiap adegannya, sebaliknya, ada beberapa adegan yang penonton diajak tertawa. Sehingga film ini cukup menghibur.


Yang Menarik di FIlm Predator 

Yang menarik dari film ini adalah kecanggihan teknologi yang digunakan untuk menyempurnakan film ini secara teknis, properti yang digunakan para tokoh, terutama para Predator dan efek pencahayaan yang memberikan kesan tersendiri pada film ini.

Film ini memberikan ruang pada penontonnya untuk rileks dengan efek komodi, ntah disengaja atau ga. Jadi penonton tidak terus menerus merasakan ketegangan



Yang Khilaf di Film Predator


Dari keseluruhan film bisa dinikmati walau pun dari awal cerita film ini sudah dapat ditebak. Dan beberapa bagian, mungkin pada saat editng, editor kurang teliti, atau unit properti lupa lanjutan scene ini propertinya apa aja ya. Secara keseluruhan film ini sangat asik di tonton sebenarnya, dan ke khilafan yang ada tertutupi dengan serunya adegan action dan kerennya CGI. (ahn)
 


https://www.youtube.com/watch?v=AAJ2LVVgqVo





Directed                      : Shane Black

Produced                     : Jhon Davis

Written                        : Shane Black, Fred Dekker

Starring                       : Boyd Holbrook, Treyante Rhodes, Jacob Tremblay, Keegan-Michael Key,
                                      Olivia Munn, Thomas Jane, Alfie Allen, Stering K. Brown

Music                          : Henry Jackman

Cinematography          : Larry Fong

Edited                          : Harry B. Miller III, Billy Weber

Production Company   : Davis Entertaiment

Distributed                    : 20th Century Fox

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018