SECRED RIANA


SINOPSIS

RIANA KECIL (9) adalah anak yang ceria namun pendiam yang tinggal disebuah kota kecil. Ia sering dibully teman-teman sekelasnya karena AYAHNYA (JANUAR) mengurus tempat persemayaman sedangkan IBUNYA (IRMA) adalah perias jenazah. Suatu hari rumah mereka terbakar, api membuat wajah ayahnya cacat, dan sejak itu  Riana takut api. Keluarga Riana pindah ke Jakarta dan tinggal di rumah PAMANNYA (JOHAN) yang eksentrik.

Tak lama, sang paman meninggal dalam kecelakaan di laut dan mewariskan rumah pada keluarga Riana. Saat sendirian, di gudang rumah itu Riana menemukan BONEKA yang memberi kilasan masa lalu seorang ANAK PEREMPUAN BELANDA 7 tahun yang kesepian semasa hidupnya, bahkan hingga akhir hayatnya. Riana memberinya nama RIANI. Keduanya berteman secara posesif. Riana mendapat kekuatan psikokinesis dari Boneka Riani.


9 TAHUN KEMUDIAN. Riana berusia 18 tahun. Ketika 2 minggu Riana tak masuk sekolah. BU KLARA (28) guru BP Riana,mengidentifikasi kalau Riana punya kecenderungan indigo. Bu Klara menyarankan agar Riana dikirim ke sebuah klinik rehabilitasi sekaligus untuk menjauhkan Boneka Riani. Orangtua Riana menyetujuinya. Rencana ini menimbulkan banyak kejadian misterius di rumah tempat Riana tinggal bersama orangtuanya.

Bu Klara bersama 3 ANAK EKS PASIEN yaitu LUSI 19, HENDRO 18, ANGGI 7 yang masing-masing memiliki background dan kemampuan unik sebagai anak indigo, diajak untuk membantu proses interaksi, mulai melakukan bimbingan dan aktivitas interaktif.

Indigonya Riana bukan satu-satunya masalah dalam cerita film ini, tapi juga gangguan mahluk gaib yang menghuni boneka Riani juga melakukan teror yang menyebabkan terlukanya beberapa orang. Bu Klara bersama anak-anak berhasil melepaskan Riana dari boneka dan terornya. 



SECRED RIANA

Nant Entertainment mempersembahkan sebuah film horror yang di sutradarai oleh billy Christian, yang di adaptasi dari back story “ The Scared Riana “ oleh Trilogy Magic Factory, berjudul “ The Sacred Riana “, dengan sub tema “ Beginning “.

Film “ The Sacred Riana “ di bintangi oleh Riana, Aura Kasih, Agatha Chelsea, Ciara Nadine Brosnan, Rean Firmansyah, Citra Prima, Prabu Revolusi dan bebrapa artis lain yang akan membuat film ini memiliki daya tarik yang tinggi.

Memperoleh prestasi membanggakan di Indonesia dan internasional setelah sebelumnya sukses menjadi salah satu juara di kompetisi magician di salah satu televise nasional, The Sacred Riana merambah ke kompetisi internasional, dimana hasilnya The Sacred Riana di nobatkan sebagai juara 1 di kompetisi Asia’s Got Talent 2017 yang di siarkan ke beberapa Negara asia oleh jaringan televisi AXN. Tidak  hanya itu, Tha Sacred Riana  pada tahun 2018 ini juga berhasil menjadi finalis di kompetisi America’s Got Talent 2018. 


Soundtrack
 
Film “ The Sacred Riana “ juga akan merilis original soundtrack ( OST ) berjudul “ Riana “ ciptaan Bemby Noor, yang di nyanyikan oleh Astrid. 
Muhammad hananto, selaku Eksekutif Produser dan Produser berharap film ini dapat di terima oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia dan internasional, sebagai besbuah karya film horror yang bias di nikmati, di banggakan, dan menghibur. (ahn) 



Starring                         : Riana, Aura Kasih, Agatha Chelsea, Citra Prima, Prabu Revolusi, Rean Firmansyah, 
                                     Ciara Nadine Brosnan, Brooklyn Alif, Carlos Pena, Jessiana

Executive Producer & Producer : Muhammad Hananto 
Co-Producer                 : Ninin Musa
 Associate Producer    : Eska Jabat Laksono, Muhammad Aditomo, Desy Cahyaningtyas, 
Writer                            : Andy Oesman, Billy Christian
Director of Photography : Asep Keyla




 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018