Serunya Masak Bareng Chef Steby Di 22 Tahun Super Indo Duren Tiga


Assalamu'alaikum, 

Hi, Moms

Kita abis seru-seruan nih di rangkaian acara hut ke-22 Super Indo. Kali ini sih tempatnya di Super Indo Duren Tiga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Kenapa aku sebutnya rangkaian acara? Yah karena acaranya udah dari pagi dan diseluruh gerai Super Indo, cuma buat para moms yang di undangnya jam 1-an buat ngeramein acara demo masak hut Super Indo di gerai yang di Duren Tiga. Dan paginya, sebelum acara demo ada acara buat anak-anak loh. Namanya "Ayo Makan Buah."

Seru loh, Moms. Acara "Ayo Makan Buah" ini merupakan bentuk keperdulian Super Indo terhadap pemenuhan gizi anak. Karena menurut data dari Southest Asian Food and Agriculture Science and Technology atau SEAFAST Center Institut Pertanian Bogot tahun 2018, bahwa konsumsi sayuran dan buah baru mencapai 180 gram per kapita per hari, padahal dimasa pertumbuhannya, anak-anak membutuhkan 300-400 gr sayuran dan buah dalam sehari, sementara orang dewas membutuhkan 400-600 gr. Jadi masih jauh dari angka kecukupan gizinya ya, Moms.


Makanya, di hari jadinya yang ke-22 Super Indo, terutama yang di Duren Tiga nih, mengajak 135 orang anak untuk makan buah bareng sambil lebih mengenal Super Indo sebagai Super Market yang komplit.  
Setelah acara anak-anak itu, giliran kita-kita nih, para moms yang diajak kenalan lebih dekat sama Super Indo Duren Tiga lewat acara demo masak dengan tema yang nyaris sama, "Makan Sehat." Karena memang sih, Super Indo menyediakan bahan makanan yang fresh dan jaminan untuk kwalitasnya.
Demo masaknya sih seru! Apa lagi Super Indo ngerti aja para Moms selalu bahagia kalau dihadiri chef cakep (hehehehe). Jago masak dan cakep itu penting loh ya!!!!! 

Chef Steby dengan ramah membagikan 2 resep dengan bahan dasar ikan dan 1 resep desert dengan bahan buah-buahan dan youghart. Yang masakan ikan dikasih nama Krapu Kukus Saos Superior dan Dori Keju Sambal Matah. Sementara desertnya itu adalah Fruity Yogurt Parfait. Yakin, Moms! Semua resep gampang dengan bahan yang mudah didapat. 

Fruity Yogurt Parfait selain penampilannya yang cantik, moms, rasanya juga seger dan enak banget. Cucok meyong deh buat yang lagi ngejalanin diet atau pola hidup sehat. So, siapa bilang makanan sehat itu selalu ga enak. Makanan itu harus enak dan sehat.

Eh iya di Super Indo ada kok bahannya. Ntar buka-buka katalognya Super Indo akh, cari diskonan. Trus, jadi tambah nyaman deh belanja di Super Indo karena pelayanan yang ramah dan cukup komplit buat kebutuhan masak sehari-hari.

Satu hal yang pasti, ternyata Chef Steby itu kalo buat resep masakan memperhatikan kandungan gizi yang terdapat pada makanan tersebut loh. Duh, Chef yang satu ini pinter deh. 

Tau ga, Moms. Acara demo ini berlangsung seru dengan tanya jawab yang berlangsung sembil Chef Steby terus memasak, Alhamdulillah ga ada yang gosong ya, Chef. Begitulah ibu-ibu adanya.

Semoga diundang lagi nih ama Super Indo. Happy Birthday Super Indo....





Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018