FILM - THE GIFT 2018




KISAH SEBUAH PENGORBANAN YANG LUAR BIASA

Dengan menyertakan komunitas "BIOSKOP BERBISIK" THE GIFT  menggelar press screening sebagai rangkaian dari Gala Premiere yang di gelar di Epicenterum XXI, 19 Juni 2018.

Film bergenre drama ini menjadi salah satu karya jujur seorang Hunung Bramantyo sebagai sutradara. Berkisah tentang kehidupan yang di warnai cinta sejati, sekaligus memberi makna pada kehidupan.

Tania (Ayushita), seorang novelis yang merasa terganggu dengan kebiasaan Harun (Reza Rahardian) mendengar musik dengan volume suara yang sangat keras. Tania tidak mengetahui kalau Harun adalah penyandang disabilitas, tuna netra. Tania menyewa paviliun Harun untuk menyelesaikan novelnya.

Karena kondisi fisiknya ini Harun memilih menutup diri  dari dunia luar, hanya di temanin pelayan-pelayannya saja.


Tania pun merupakan pribadi yang sangat tertutup. memiliki teman yang sangat terbatas, namun setia mengisi hari-harinya. Sebuah kebiasaannya membuat Tania di juluki Gadis Lemari oleh Ari (Dion Wiyoko), yang merupakan sahabatnya dari masa kanak-kanak.

Merasa memiliki kesamaan, membuat Tania dan Harun merasa dekat dan kemudian tumbuh rasa cinta. Tanpa di sadari Harun memulai membuka diri. Namun cinta tak selalu indah, berbagai kejadian membawa cerita ini ke sebuah pengorbanan atas nama cinta sejati.

Mengambil set di kawasan Yogyakarta, Kaliurang, dan Basilica - Santa Maria Del Flore, Katredal di FIrenze - Italia, film ini memiliki plot yang menarik, membuat kita menebak setiap adegan akan dibawa kemana. Dan Sutradara pun tidak ingin memenuhi keinginan penonton untuk menonton sekedar menonton, dan menjadikan visual apa yang ada di imajinasi penonton. Film ini mengajak kita ikut berimajinasi menjajaki scene demi scene.

Yang menarik, soundtrack film ini di nyanyikan oleh Reza Rahardian dan Yura Yunita dengan lagu berjudul "Pekat".




Sutradara        : Hanung Bramantyo
Skenario         : Ifan Ismail
Ide Cerita       : Anirudya Mitra
Produser         : Anirudya Mitra
Produksi         : Seven Sanday Films
Pemain           : Ayushita Nugraha, Reza Rahardian, Dion Wiyoko, Christine Hakim, 
                         Romaria Simbolon, Anisa Hertami, Renaldy Zulkarnaen, Roekman Rosadi, Tuminten




Komentar

Ezzyh Hijab Store mengatakan…
sepertinya bagus filmnya
amanda nasution mengatakan…
menarik, mba. asik sih tepatnya

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)