Proline Finance Indonesia, Solusi Financial Kaum Milenial





Assalam'mualaikum. Wr. Wb.

Hi, Readers. 
Siap buat informasi terbaru dari aku? Kali ini tentang keuangan. Sexy kan? So check it out, gaes.

Hidup di jaman milenial saat ini tuntutan kehidupan memang luar biasa ya, gaes. Dari mulai kebutuhan premier hingga sekunder. Bahkan banyak sekali bentuk kebutuhan pun berubah. Dari yang skunder bahkan tretier menjadi, kebutuhan premier. Kebutuhan yang mau tidak mau harus dipenuhi. Misalnya alat komunikasi, handphone atau getged yang beberapa tahun yang lalu menjadi symbol kemakmuran dan gengsi. Saat ini handphone menjadi kebutuhan dengan alasan pekerjaan dan alat komunikasi.

Semakin bertambahnya kebutuhan yang harus dipenuhi, menuntut kita tidak sekedar kreatif dan inovatif dalam mencari penghasilan, tapi juga memaksa kita piawai dan cerdas mengelolah hasil yang kita peroleh. Iya ga, gaes? Bagi yang karyawan, bagaimana gaji itu tidak cuma, istilahnya ‘numpang lewat.’ Dan bagi enterprenure, bagaimana penghasilan yang didapat bisa berputar sebelum digunakan.

Ini baru pengelolahan keuangan, belum lagi pemenuhan kebutuhan.

Gaes, kalian pernahkah terpaksa harus mengambil kredit tertentu untuk karena memang membutuhkannya? Contoh yang paling sering dan memang sepertinya menjadi solusi bagi kita adalah kredit pemilikan rumah atau KPR. Yah, karena memang setiap orang, terutama yang sudah atau pun mulai mandiri membutuhkan tempat tinggal. KPR tidak sekedar membuat kita memiliki kemungkinan membeli rumah, tapi juga membantu memiliki sesuatu tanpa terlalu mengganggu cashflow keuangan.

Proline Finance Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan yang didirikan 2004 dengan nama sebelumnya PT. Danpac Finance. Sebagai perusahaan finansial, pastinya Proline Finance diawasi OJK untuk menjamin keamanan para nasabahnya. Sementara untuk kenyamanan transaksi, Proline Indonesia menyediakan platform teknologi.

Uniknya, Proline Finance tidak hanya menawarkan pinjaman uang berbasis Kredit Kepemilikan dan jaminan property atau rumah dengan bunga yang kompetitif, tapi juga menawarkan nasabah untuk ikut partisipasi pendanaan dengan suku bunga yang tinggi, aman dengan jangka waktu yang fleksibel.
Penasaran dengan Partisipasi Pendanaan? Sama!

Jadi gini, Proline Finance memberi kesempatan pada nasabahnya untuk mendanai peminjam dengan jaminan berupa property, pastinya dengan pembagian benefit yang menarik ya. Ini cocok buat kamu yang memiliki dana atau ada sisa penghasilan yang bingung mau diputarkan kemana, ini menjadi salah satu system investasi jangka pendek yang ok banget, dan pastinya ga ribet.

Sementara untuk produk pinjamannya, Proline Finance memilih property sebagai anggunan. Atau bahkan mengajukan pinjaman untuk memiliki property. Selain aman dan terjamin, Proline Finance pun memberikan bunga yang kompetitif dengan struktur pembayaran yang fleksible, pastinya dengan syarat yang ga ribet.

Yang membuat perusahaan finance ini menarik adalah, pengajuan kredit atau menjadi pendana bisa langsung registrasi secara online di portal Proline Finance. Di websitenya kita akan menemukan semua informasi yang kita butuhkan saat akan mengajukan pinjaman, jaminan keamanan sebagai peminjam maupun sebagai pendana. Bahkan kita bakal mendapatkan simulasi baik untuk pinjaman maupun untuk pendanaan, plus kanal registrasi serta kelengkapan dokumen.

Jadi bagi para milenials yang ingin menjadi pendana mau pun peminjam tidak perlu lagi-lagi buang waktu dengan mendatangi kantor Proline Finance yang berada di Sahid Sudirman Center, Jakarta Pusat, cukup registrasi secara online. Dan kemudian ada panel simulasi untuk kita mengetahui seberapa besar cicilan, buat peminjam dan penghasilan buat pendana.

Jadi gaes, kayaknya kehadiran Proline menjawab kebutuhan kita akan jasa keuangan secara ringkas dan aman karena dibawah pengawasan OJK.

Kalo mau nanya lebih jauh, bisa kok datang ke kantor Proline Finance di Jl. Jend Sudirman Kav. 86 Jakarta Pusat. Pastikan jam dan hari kerja ya, gaes. Atau telpon di 0212520160 dan email di cs@prlinefinance.co.id. Atau buka web mereka aja, gaes. Prolinefinance.co.id.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018