film hoax

Image result for film hoax 

HOAX

Film bergenre drama thriller ini di garap 5 tahun yang lalu, 2012 dengan tujuan sebagai film konsumsi festival bertaraf international.

Film HOAX di buka dengan sebuah adegan yang menyenangkan dan, ide manis untuk menciptakan sebuah keharmonisan dalam keluarga. meski pun setiap orang dalam keluarga memiliki karakter dan rahasia masing-masing.

Film yang di buat di tahun 2012, tapi memadukan latar set yang menarik. Satu saat kita di tarik ke kehidupan modern, layaknya kehidupan kekinian. Satu sisi lagi penonton di ajak melongok adanya kehidupan lampau, ke kehidupan di tahun 1960-1970an. dan kita di ajak menikmati suasana yang menjadi latar karakter setiap tokohnya.

Dengan drama yang dimainkan dalam satu malam, Film HOAX mengajak penonton untuk ikut menikmati setiap karakter yang disajikan. Menikmati setiap bahasa yang tertutur, setiap gerak yang terlakon, setiap tatap yang berpadu. Sehingga penonton bebas berimajinasi tentang siapa dan kenapa, salah dan benar, atau antagonis dan protagonis tokoh di film HOAX.

Film yang menghadirkan suasana agamis, mistis dan modern ini pun di tutup dengan sebuah harmonisnya sebuah keluarga, walau tidak utuh. Dan setiap orang memiliki hidup dan rahasianya masing-masing.



 
film : Hoax
pemain : Vino G. Bastian, Tora Sidiro, Tata Basro, Jajang C Noer, Aulia Sarah dan Landung Simatupang
sutradara : Ifa Isfansyah
tayang : 1 Februari 2018




Jakarta, 30012018
amanda nasution



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018