THE GIRL IN THE SPIDER'S WEB

 Related image

S I N O P S I S

Seorang hacker bernama Lisbeth Salander dan seroang jurnalis, Mikael Blomkyist bertemu dipusat jarangan mata-mata dan menemukan bahwa banyak pejabat yang korup.
Lisbeth sering berurusan dengan kasus-kasus kriminal yang membutuhkan kecerdasan pikiran dan kemampuan analissi yang kuat. Dihubungkan dengan kecanggihan teknologi, Lisbeth berusaha mencari tahu hal-hal yang berkaitan dengan urusannya.
Image result for the girl in the spider's web sinopsis

Namun, di saat bersamaan Lisbeth bertemu dengan Camilla Salander, saudarinya yang sekian lama tidak pernah dia temui, bahkan Lisbeth enggan mengakui Camilla adalah saudaranya.
Keinginan Lisbeth untuk menyelamatkan August Bulder, seorang anak yang menjadi kunci pada kasus yang sedang ditanganinya, memaksa Lisbeth kembali ke masa lalunya dan berhadapan sebagai musuh dengan Camilla.


GIRL IN THE SPIDER WEB
  
Dibuka dengan adegan kekerasan yang diterima seorang wanita dari suaminya. Lisbeth Salander datang dan memberikan perlindungan yang dibutuhkan wanita itu, serta melepaskannya dari sang suami, setelah sebelumnya menguras isi account si suami dengan mentransfernya ke rekening si wanita/istrinya.
Related image
Girl In The Spider Web film yang kalau di ibaratkan piramida, film ini merupakan piramida terbalik. Cerita yang meluas dari profesi Lisbeth sebagai hacker dan spy. Seperti beberapa film dengan genre yang sama, Girl In The Spider Web pun memarkan kecanggihan teknologi dan kehebatan seorang hacker untuk membantunya melakukan intervensi ke berbagai perangkat dan kemudian sebelum melakukan serangan fisik.

Film yang memperlihatkan ketangguhan seorang Lisbeth, sekaligus juga memperlihatkan kelembutannya sebagai seorang wanita. Dengan kecepatan berfikir Lisbeth menangani beberapa kendala dalam upayanya menyelamatkan kliennya. (ahn)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018