Natur Hair Care #backtonatur

Namaku Amanda, biasa di panggil Manda. Ini blog pribadi aku, Dunia Pelangi. Tempat aku menuliskan apa pun yang aku anggap menarik dan mampu aku bahas.

Sempat ga terisi bertahun-tahun, tapi dari beberapa tahun yang lalu aku mulai aktif ngisi Dunia Pelangi. Yang tadinya aku maksudkan hanya menampung puisi dan sejenisnya aja, yang asli karya sendiri, sekarang blog ini isinya macem-macem. Dari refrensi film sampe produk dan jasa.

Seperti kali ini, aku mau kasih info tentang Natur dengan sejujurnya. Kita mulai ya....

Lamaaa banget, there's along long time ago, aku pernah pake Natur untuk ngatasin kerontokan rambutku. Waktu itu aku belom berjilbab sih, tapi dah rontok dan ketombean (gimana sekarang udah berjibab yak). Cuma sekali beli, dan ga pernah beli lagi. Sebabnya? Karena waktu itu aku merasa rambut ku makin kering, Natur ga ada busanya dan aromanya itu loh, kayak jamu gitu.


Nah! Selasa, 7 Agustus 2018 aku menghadiri gathering bloger yang adakan oleh Natur di Warung Nako, Bogor. Than, selain teman-teman bloger baru, cara merawat rambut (menggunakan produk Natur, pastinya) yang benar, aku jadi kenalan lagi dengan produk yang ternyata memperoleh gelar Top Brand ini. Ternyata, Natur itu ga cuma shampo dan hair tonic, tapi juga ada hair mask, hair musk, conditioner dan lain-lain.

Dari gathering ini aku tau, ternyata jika di awal penggunaan Natur rambut jadi kering dan atau gatal, itu karena Natur mendetox sisa bahan kimia dari produk perawatan rambut yang sebelumnya kita pake. Jadi? Terusken.... Dan Natur setiap dengan bahan-bahan alami, dengan varian yang lebih variatif. Makanya aromanya kayak jamu (tapi itu dulu).

Trus, aku juga jadi tau, bahwa penggunaan hair tonic tidak boleh sampe ujung rambut. Hanya di kulit kepala, dan kemudian dipijet-pijet kecil, biar efektif. (semoga jadi tips juga ya.)




Cuma, kali ini aku mau membahas tentang Natur Hair Tonic Ginseng untuk rambut rontok, sesuai kondisi rambut aku, yang rontok (masalahnya itu lagi - itu lagi ya).

8 Agustus 2018, hari pertama aku menggunakan Hair Tonic Ginseng Natur. Aku pake di pagi hari ya, saat mau berangkat kantor. Seharian rambut aku tertutup sih sama jilbab, jadi ga kerasa apa-apa. Setelah dirumah, buka jilbab rambutku yang biasa megar, saat itu terasa lebih lemes sih. Tapi terasa kering gitu. Mungkin karena belom cuci rambut ya.

9 Agustus 2018, hari kedua aku pake Hair Tonic Ginseng Natur, aku pakai setelah cuci rambut kali ini. Rasanya....mmmm.....seger, enak (heehhehehee maap, ini bukan makanan. Salah dong). Setelah pemakaian kedua ini aku merasa rambut aku lebih enak loh. lembut dan ga megar ya. Dan ga terasa kering.


14 Agustus 2018, hari ini hari ke tujuh aku make Natur Hair Tonic Ginseng, dan mengingat cara memakai Hair Tonic yang di contohi saat gethering. Yang pasti kulit kepala berasa seger ya, sepanjang hari.

20 Agustus 2018, hari ke tiga belas aku menggunakan Natur Hari Tonic Ginseng. Yang pasti rontok rambutku berkurang. Tentunya selain rambutku terasa halus dan tidak kering lagi ya. Memang ga mungkin lah kalo ga rontok sama sekali, karena rambut juga mengalami regenerasi, tapi rontok dalam jumlah normal.

Sesuai tips yang diberikan saat gathering, pemakaian Natur Hair Tonic Ginseng di barengin pijatan kecil di kulit kepala untuk memaksimalkan fungsi Hair tonic itu sendiri.

Natur Hair Tonic Ginseng membantu merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala, rambut menjadi lebih sehat dan kuat.

 

 

Agar perawatan rambut rontokku maksimal, dan rambut yang rontok dalam jumlah normal, aku pastikan untuk terus menggunakan Natur Hair Tonic Ginseng. Kamu juga kan? (ahn)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018