Boat Noodle - Gandari City

Kalau diliat dari luar, tempat makan ini seperti warung bernuansa warung china jaman dulu. Dengan meja-meja dan bangku-bangku yang di tata sedemikian rupa, mengingatkan kita pada warung makan di film-film china.

Sementara, di bagian depan ada meja yang memajang 3 buah mangkok mie bergambar ayam jago, di dalamnya di isi sample mie yang di tawarkan, yang merupakan dagangan utama Boat Noodle. Sebenarnya agak bingung, mau dibilang warung Boat Noodle berada di kawasan Mall Gandria City. Mau dibilang restoran, nuansanya benar-benar menghadirkan nuansa warung.


Image result for boat noodleBerlatar belakang open kitchen, pelayan yang bertugas menawarkan menu menjelaskan apa yang mereka jual kepada calon pelanggan. Dan menjelaskan, kenapa porsi yang meraka tawarkan cuma segitu. Dan saat menebarkan pandangan ke beberapa meja yang nyaris penuh terisi pelanggan, lumayan kaget juga. Ga ada satu meja pun yang mejanya berisi mangkok bekas mie sesuai jumlah pelanggan yang duduk. Minimal, biasanya satu orang bisa menghabiskan 4 mangkok, begitu penjelasan si mba dengan manis.


              
Pelanggan yang ga pernah sepi dengan tumpukan mangkok bekas mie
Jadi penasaran. Akhirnya mesen deh 2 mangkok dengan additional menu dan minuman special hari itu. yuk cek apa aja menu yang di pesen dan seperti apa sih?

rice noodle with Ayutthaya Beef Soup

Bihun dengan sup creamy khas Thailand yang dilengkapi dengan saus kelapa dan 10 rempah pilihan. Rasa creamy di padukan dengan rasa asam segar, sambel khas thailand dan kecap ikan menjadikan sajian mie yang satu ini terasa istimewa.
    
Rice Noodle with Pathumthani Beef Soup
Masih dengan pilihan Rice Noodle, hanya kali ini dengan soup yang berbeda. Pathumthani soup lebih ringan dengan rasa asam yang memang sudah menjadi bagian dari bumbu dasarnya. Dilengkapi dengan saus soya dan rempah lainnya.

Fried Chicken Skin

Kulit ayam yang di bumbui dengan bumbu special, di goreng kering dan sajikan dengan helai daun jeruk. Crispy dan gurih menyentuh lidah, dan tambah nikmat ketika Fried Chicken Skin di jadikan taburan di mie yang mana aja.
Ice Pandan
Minuman es segar beraorma panda menjadi pilihan pelengkap yang menyegarkan menu kali ini. Aroma khas pandan yang menenangkan dan tercium gurih sangat menggoda, dengan gula yang disajikan terpisah. Jadi kita bisa mengukur manis yang kita inginkan. 

Selesai dengan menu-menu tadi, iseng liat-liat menu lagi. Ada yang menu Rice Noodle dengan kuah Tom Yam dan baso ikan plus potongan tomat. Selain karena memang porsinya yang imut, cukup 2-3 suap, segarnya Tom Yam menggoda buat nyobain menu ini. Yakin deh tambah oke banget dengan taburan Chicken Skin Fried.
Bisa nebakkan berapa mangkok yang mampu ditumpuk moment makan sendiri kali ini.... yap! 4 mangkok. Sesuai yang dikatakan pelayan di depan tadi, 4 mangkok per orang. 
Porsi mini, harga gimana? Sesuai dengan ukuran porsi, harga pun ikut mini. Rp 8500/porsi! 
Jadi buat yang makannya dikit, ga akan jadi mubazir. Dan buat yang penasaran, jadi bisa mencicipi semua variant mie yang di tawarkan.
Eh iya, ada promo menarik untuk bulan ini. Makan 10 mangkok hanya Rp 49.500,-


Sebenarnya, ada 2 variant mie yang di tawarkan. Rice Noodle dan Egg Noodle. Eeg Noodle merupakan mie hasil olahan Boat Noodle sendiri, jadi khas Boat Noodle.


Dan berikut menu lain yang di tawarkan Boat Noodle :
Image result for boat noodle

Sebenarnya sih masih penasaran buat nyicipin lagi menu yang lainnya. Ada yang mau barengan? Karena sebenarnya ga ada lu ga rame😊😊.(ahn)


























Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018