Film MILE 22

Image result for film mile 22 
Mile 22 berkisah tentang seorang agen CIA, James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk menyelundupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang menjadi saksi kunci atas informasi penting dari pusat kota menuju pesawat yang sudah menunggunya di bandara. Jarak yang mereka tempuh dari pusat kota ke bandara adalah 22 mil.

Seperti yang diinginkan Iko sendiri, memperkenalkan dan menyatukan "silat"-seni bela diri asli Indonesia- dengan bela diri gaya Hollywood. Di Film Mile 22 Iko diberi kesempatan yang sangat luas untuk itu, karena diberi kepercayaan untuk meng-created kreografi adegan fight. Dan hasilnya, perpaduan itu disukai Sang Sutradara, Peter Berg. Ga cuma Peter, tapi semua bintang yang terlibat juga menyukai kreografi Iko ini.
Image result for film mile 22
"Ini film fiksi yang menggambarkan negara Asia Selatan. Peter sering menanyakan 'Ini ada ga dalam Bahasa Indonesia?' Gunakan aja." Kata Ricky Siahaan, manager Iko pada saat konferensi pers di Pemutaran Perdana Mile 22 di Jakarta, 20 Agustus 2018. Maka di Film ini di beberapa scane menggunakan Bahasa Indonesia.

Menjadi film 3 besar di awal pemutarannya di Amerika, Ricky bersyukur bahwa Peter seorang sutradara yang sangat fleksibel dan suka berdiskusi dengan artisnya, sehingga Iko bisa dengan leluasa memberikan masukkan, terutama untuk kreo yang dipercayakan penuh kepadanya.

Image result for film mile 22

"Harus lah nonton film ini. Iko mainnya keren banget." Ucap Nova, salah seorang penonton. Ini senada dengan ungkapan beberapa selebriti yang hadir pada saat premier Film Mile 22. Tidak hanya fans Iko, bahkan bintang laga Indonesia yang juga punya karir film kancah internasional, Jo Taslim pun memuji penampilan Iko di film ini. "Iko bermain keren di film ini. Berakting paling keren di Film ini. Jadi semua harus nonton film ini."
Image result for film mile 22

Film yang perencanaannya produksinya dari 2015 ini akan menjadi film trilogi. Seperti menggantung akhir film ini, namun penonton diberi sedikit klu tentang apa sebenarnya film ini. Dan menjadi Iko Uwais sebenarnya.



Directed by       Peter Berg
Produced by
  Screenplay by       Lea Carpenter
Story by
Starring
Music by       Jeff Russo
Cinematography    Jacques Jouffret
Edited by
  • Colby Parker Jr.
  • Melissa Lawson Cheung
Production
company




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018