MUSLIM FASHION FESTIVAL





HARI KE 3, 21 April 2018
Hari ketiga gelaran Muslim Fashion Festival Indonesia (MUFFEST) 2018, kembali menghadirkan acara yang berorintasi ekspos keunggulan produk busana muslim Indonesia dengan mengangkat konten budaya local, namun mengacu pada trend global. Hal ini untuk mewujudkan Indonesia sebagai pusat fashion muslim dunia.

Community partner MUFFEST 2018 membuka rangkaian peragaan busana di Main Stage, menampilkan fashion dengan tema “Unity in Modesty” yang merupakan anggota komunitas ini.

Kemudian, di gelar show dengan tema “Specta Del Populo” yang menghadirkan karya dari Meema Style dan La Rose Syar’i by Chaera Lee, Noviasaki by Novia Sukijo, Devi Janeeta, Lina Sukijo, Najua Modest Syar’i. Yang di susul dengan Wardah Inspiring Beauty sebagai Official Make Up  MUFFEST 2018, mempersembahkan Fashion Show dengan tema “Sinar & Pijar” karya Barli Asmara, Diniira, dan Khanaan.
Dan ditutup dengan Warnataku dengan tema “Keabadian” dengan brand “Putih” dan “SAS” design. Sedangkan di Mini Stage, ZOYA menggerlar “Chit-Chat with 10 Finalist Face of Zoya”.
Lebih dari 400 brand busana, hijab, aksesori, dan lain-lain memenuhi area exhibition/pameran dagang MUFFEST 2018.



AGENDA MUFFEST HARI INI, 22 April 2018
- Fashion designers parade, menampilkan IFC Fashion Desingner di main stage
- Fashion show Total Almeera di main stage
- Wardah, final make up dan hijab competition di  main stage
- Warnatasku, di main stage
- Fashion Show ZOYA in collaboration di main stage
- Closing ceremony


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018