MUSLIM FASHION FESTIVAL 2018


HARI KE 2, 20 April 2018
Target sebagai pusat fashion muslim dunia, Indonesia harus menjadi acuan terdn fashion muslim global. Maka Muslim Fashion Festival Indonesia (MUFFEST) 2018 diarahkan untuk mengangkat dan menggaungkan tren fashion muslim Indonesia. 
Di gelar di area Main Lobby & Plenary Hall, Jakarata Convention Center (JCC) Jakarta, hari ke-2 MUFFESTdiawali dengan Seminar Trend Forecasting 2019/2020. Kemudian dilanjutkan dengan parade koleksi dari para desainer Indonesia Fashon Chamber (IFC), seperti Ina priyono, Iffah M Dewi, Wignyo, Dani Parswati, Elva Fauqo, Phillip, Riris Ghofir, Batik Nakula Sadewa, Watie Collections, Sad Indah, TIya Dwira dan Nuniek Mawardi. Semua koleksi memadukan tradisi dan modern.
Di Main Stage, Hijabers Mom Community menempilkan fashion show Fashion House menampilkan rancangan sejumlah desainer merupakan para pendiri komunitas tersebut.
Salah satu acara yang cukup menyita perhatian adalah Press conference dari WARNATASKU. Brand tas local yang mengandalkan disain berbahan kulit yang dipadu dengan tenun tradisional Indonesia sebagai produknya.
Dengan disain simple, unik dan manarik, distribusi produk dari WARNATASKU sudah menembus negara-negara di benua Asia, Australia dan Eropa.
Pada cat walk, WARNATASKU  menghadirkan produknya yang bertema KEABADIAN. Tema ini memiiki arti kehidupan dimana semua berawal dari hal-hal sederhana yang disimbolkan dalam gumpalan kapas yang kemudian berjalan dan berproses untuk menjadi sebuah karya cipta yang terbaik yang di berikan Allah SWT.
Ada satu press conference yang cukup menarik, yaitu screening dan press conference dari Qur’an.ID. sebuah film pendek yang diangkat darisebuah ayat dari Qur’an yang di visualkan berdasarkan kisah nyata model. Seorang drummer wanita, yang menceritakan pergulatan batin sampai akhirnya mantap berhijab, dan tetap bermain drum.

MUSLIM FASHION FESTIVAL 2018 hari ke 3, 21 April 2018 akan di isi dengan: 
- Press conference Hijabers Mom Community
- Fashion Show Hijabers Mom Community
- Fashion Show Specta Del Populo
- Dan lain-lain 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018