FILM GURU NGAJI



Film Guru Ngaji, di bintangi oleh Donny Damara sebagai Mukri yang  berprofesi sebagai Guru Ngaji di sebuah desa, di Jawa Tengah. 

Penghasilan Mukri sebagai Guru Ngaji, yang lebih banyak di bayar ala kadarnya, tidak mencukupi buat kehidupan keluarga Mukri, dan mengharuskan Mukri memiliki profesi lain, yaitu sebagai badut di pasar malam yang di kelolah oleh Koh Alung.

Menghindari malu yang mungkin akan di rasakan anak dan istrinya, dan pemikiran negatif warga yang memanggilnya Mukri sebagai Ustad, Mukri memutuskan untuk menyembunyikan profesinya sebagai badut dari istri, anak dan warganya.

Sebuah Film yang menginspirasi. Menggambarkan tanggung jawab seorang kepala keluarga, toleransi beragama, dan perjuangan untuk menghidupi anak dan istri, sekaligus berusaha mengayomi masyarakat sekitar.

Mengambil lokasi di  desa Tempuran, di daerah Boyolali dan Sukoharjo, Jawa Tengah, membuat film ini kental akan suasana dan adat Jawa. 

Tidak sekedar menghibur, Film Guru Ngaji juga menitipkan pesan moral akan pentingnya kejujuran, berani bertanggung jawab, tidak mengenal kata menyerah dan toleransi terhadap perbedaan yang ada di sekitar kita.




Produksi      : Chanex Ridhall Pictures

Tayang        : 22 Maret 2018

Produser     : Rosa Rai Djalal

Sutradar     : Erwin Arnada


Pemain     : Donny Damaran, Dewi Irawan, Dodit Mulyanto, Ence Bagus, Andania Suri, Verdi Solaiman, Tarzan dan Akinza Chavelier

Komentar

MSob mengatakan…
Dari judulnya saja sudah baik... Semoga digemari oleh penonton
amanda nasution mengatakan…
Ayo kak, di tonton. Asli. nih film recommened deh

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018