Yuk, Intip Katalog November Sophie Paris

Assalamu'alaikum, Readers.

Udah November aja nih. Kalau aku bilang November itu identik nuansa alam itu kuning ya, dimata aku. Mungkin karena peralihan dari musim kemarau ke musim penghujan. 

Pada udah persiapan menjelang pesta akhir tahun belum nih? Atau mungkin ada koleksi tas, baju atau apa saja yang ingin ditambah atau diganti?

Mo kasih tau aja sih, Sophie Paris baru saja melaunching katalog baru nih. Dengan tema Edisi Chic and Real, di katalog ini banyak sekali produk baru dan promo yang menarik loh. Pastinya dengan disain dan warna-warna pilihan yang keren-keren buat kita pake.

Launching katalog Chic and Real ini dibuka dengan Sophie Dance Solution bersama para tamu dan tim Sophie Paris, kemudian Ibu Deasy Rahayu selaku VP Sales & Training Sophie Paris juga menjelaskan informasi tentang promo serta program-program yang sedang berlangsung di Sophie Paris. Antara lain:

  1. FREE MEMBERSHIP
Daftarkan calon Member Baru dari jaringanmu, pastikan ia membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa jadi member gratis. Keuntungannya ada 3:

  1. Diskon langsung 30%
  2. Free membership
  3. Voucher Rp 50.000

  1. FREE ONGKIR
Belanja minimum Rp 150.000 NET dan kirim kemana saja (Door to Door, Indomaret dan Sophie Pick Up Point) di Pulau Sumatera, Jawa dan Bali, kamu berhak mendapatkan Free Ongkir!


  1. SHARE LINK PRODUK
Pastikan selalu share link produk setiap hari agar semakin banyak orang belanja dan jadi member langsung di jaringanmu.  

  
Selanjutnya, presentasi tentang Marketing Program turut dijelaskan oleh Bapak Irfan Affandi (Regional Sales Manager Sophie Paris) dan Bapak Mohammad Imam (ETC Manager Sophie Paris) berupaprogram promosi Tebus Murah di bulan November. Keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 (harga member) dapat tebus murah Tas Amily dengan diskon 80% alias seharga Rp 59.900 (dari harga asli Rp 269.900). 

Pada saat itu sih kita bisa melihat dan mencoba langsung koleksi yang ditawarkan, bahkan ada diperagakan oleh para model juga.

Aku kasih bocorannya ya, kita mulai dari koleksi tas :

 
  


Ga cuma tas loh, tapi ada juga body care, parfum dan sepatu kayak yang ada diphoto-photo berikut:







Jadi, kamu milih yang mana nih? Sepatu apa tas? Atau body care? Atau parfume? Cek katalog dulu juga boleh kok.
Happy fun shoping Readers.....








Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018