Dari Ajang IPEX Februari 2019


Related image
dok. realestateinvestment-indonesia.com
Assalamu'alaikum.
Readers, cek resolusi 2019 kita yok. Ada ga dalam list resolusi tentang kepemilikan properti atau rumah. Atau otak atik interior rumah yang ada? Kalo ga ada, ga pa-pa sih. Kalo ada, bagus tuh. Mau ada atau ga ada, kayaknya ga ada salahnya loh liat-liat ke ajang Indonesia Properti Expo yang sedang berlangsung di JCC Senanyan. Dari 2 - 10 February 2019.

Gad Permata selaku Vice President Director PT. Adhouse Clarion Events, selaku pelaksana kegiatan ini mengatakan, "Kegiatan yang diadakan pada bulan Februari 2019 ini memakai 2 ahll pameran di JCC Senayan, yaitu hall A dan hall B." Kesempatan yang sama Gad menyampaikan optimismenya even pameran yang memang rutin dilakukan ini, meskipun diwarnai dengan gonjang ganjing di dunia politik.
Related image
doc. suara.com

Event Indonesia Properti Expo yang diselenggarakan oleh Adhouse Clarion Events yang bekerjasama dengan bank KPR BTN, dalam rangka Pesta KPR BTN Anniversary rencananya akan digelar sebanyak 3 kali loh. Bulan Februari, yang sedang berlangsung sekarang ini. Kemudian bulan Juli dan terakhir November 2019. 

Indonesia Properti Expo yang di julukin IPEX 2019 dan merupakan event ke 35 kalinya ini tidak cuma menghadirkan 150 perusahaan developer dengan  600 proyek perumahaannya, tapi juga menghadirkan panggung hiburan, konsultasi interior loh. Ga pa-pa kok kalo mau nanya-nanya dulu. Ga dipungut bayaran kok, alias gratis. Selain itu ada juga seminar, talkshow, IG contest, Lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak, atraksi barongsai, opera anak dan pastinya live music.

Image result for indonesia property expo 2019
doc. antara
Untuk properti yang 600 proyek itu  harganya dimulai dari Rp 130juta dengan kredit sampai 30 tahun. Lama banget ya, kan biasanya itu maksimal 20 tahun. Sementara KPR BTN dalam pameran kali ini juga memberikan kejutan bagi calon nasabahnya berupa promo-promo menarik, misalnya suku bunga KPR uali 6,69% dengan uang muka 1%.

Jadi, dalam satu event Indonesia Properti Expo ini kita tidak hanya sekedar mendapatkan berbagai tawaran properti dengan harga menarik, tapi juga hiburan dan juga masukan untuk interior rumah yang ada. Atau, mungkin juga menginspirasi untuk berani mengambil properti kali ini. 

Iya kan? Dari pada ngontrak terus. Toh harga kontrakan sebulan lebih kurang cicilan sebulan. Apa lagi diajang pameran Indonesia Properti Expo kali ini berbagai jenis tempat tinggal, dari rumah tapak hingga apartemen, dengan begitu banyak pilihan lokasi yang ditawarkan para developer. Selain itu, seperti disetiap event pameran, Indonesia Properti Expo pun menawarkan begitu banyak promo menarik. Dari mulai harga yang bersaing, fasilitas lingkungan dan tawaran cicilan KPR yang di dukung oleh bank pemerintah yang sudah puluhan tahun membantu masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah, Bank Tabungan Negara.

Menarik kan.
Jadi, Minggu 3 Februari 2019 kemaren, di ajak IPEX 2019 juga dilaksanakan acara bloger gathering dengan mengambil tema minimalis living, dengan pembicara Irma Alaydrus dan Adelya. Nah di sub event ini kita berkesempatan sharring mengenai penataan interior dengan gaya minimalis. Sesuai lah dengan gaya kekinian kaum melenial. Simple dan semua ada manfaatnya. Ga sekedar pajangan.

Lomba
doc, inapex
Buat pengunjung yang memiliki anak usia TK dan SD boleh nih ikutan lomba mewarnai dan menggambar. Ibu dan ayah liat-liat properti, putra putri anteng mewarna dan menggambar. Siapa tau bisa menang. Hadiahnya lumayan gede loh, total mencapai jutaan rupiah.
Satu hal yang pasti saat memasuki ruang pameran, rasanya mata pengen melihat semuanya secara bersamaan. Semua terlihat menarik dan keren, karena di tata sedemikian rupa. Rasanya memang ga ada puasnya melihat materi-materi pameran yang di pajang, walaupun cuma berupa miniatur dari properti yang di tawarkan.

Buat kamu, kaum milenial BTN dengan bekerjasama dengan beberapa developer membangun Transit Oriented Development (TOD) untuk subsidi bunga KPR dari sisi suply, sementara dari demand BTN memiliki program KPR. 

Jadi, buruan deh ke Indonesia Properti Expo 2019. Sapa tau menang door price. Ada 1 unit mobil Daihatsu Aylanya loh.(ahn)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018