FILM "KULARI KE PANTAI"

Image result for kulari kepantai

Akhrinya.... ada film anak-anak yang beneran layak di tonton anak-anak. Sebuah produksi dari Miles Films, yang konsisten memproduksi film anak bermutu. 

Sukses dengan Film Petualangan Sherina dengan konsep alam perbukitan Bandung dan sekitarnya (2000), Kemudian Laskar Pelangi (2008). Kali ini Miles Films bekerjasama dengan Ideosource Entertaiment, BASE & Go-Studio menawarkan konsep pantai dan beberapa tempat wisata lain dari beberapa daerah di Film Kulari Kepantai.

Layaknya sebuah film anak, Film Kulari Kepantai ini di isi dengan lagu dan bermain layaknya anak-anak, plus petualangan yang seru dan membuat penonton penasaran dengan tempat-tempat yang dijadikan setting film.

Di bintangi oleh Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Lukman Sardi dan Karina Suwandi film ini berkisah tentang dua sepupu, sam dan Happy yang berbeda. Akibat ulah Happy yang merendahkan Sam, ibu Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan bisa mengenal dan mengharagi sepupunya lebih baik. Perbedaan antara sepupu ini membuat perjalanan darat dengan mobil ini menjadi penuh petualangan seru, unik dan lucu.

Image result for kulari kepantai

Dari Jakart, dengan menggunakan mobil, perjalanan pertama sampai di Banyuwangi dengan berbagai cerita, probelma dan pengalaman bagi Sam, Happy dan Uci.

Film yang dikemas dalam bentuk komedi drama ini tidak hanya menghadirkan konflik perbedaan, tapi juga menyuguhkan indahnya alam dan budaya Indonesia.





Dan perbedaan itu sendiri menjadi warna yang indah untuk disatukan.

Kenapa melakukan perjalanan dengan mobil? Karena dengan mobil tidak sekedar bisa berhenti dimana saja, tapi juga di dalam mobil bisa terjadi pembicaraan akrab yang belom bisa dilakukan di luar. Jadi lebih efektif  untuk lebih saling mengerti, sehingga terjadi kesamaan faham.


Image result for kulari kepantai

Tidak hanya menyajikan film anak, Miles, melalui Miles Music juga meluncurkan Album Original Soundtrack Film Kulari Kepantai yang berisi kompilasi lagu-lagu hasil dari Lomba Cipta Lagu Anak.
Original Soundtrack untuk Film Kulari Kepantai sendiri berjudul Kulari Ke Pantai dan Selamat Pagi, ciptaan RAN.





Sutradara       : Riri Riza
Produser        : Mira Lesmana
Naskah          : Gina S. Noer, Mira Lesmana, Riri Riza, Arie Kriting
Musik            : Aksan Sjuman

Pemain          : Marsha Timothy, Maisha Kanna, Lil'li Latisha, Ibnu Jamil. Lukman Sardi, Karina Swandi, Laksmi Notokusumo, M. Adhiyat, Suku_Dani, Dodit Mulyanto, Muhammad Fadlan Ridzal, Edward Suhadi, Fransisca Suhadi, Ligwina Hananto, Mo Sidik, Pras Teguh, Yudha Khan



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018