22 Menit (film)

Image result for  film 22 menit

Digarap oleh dua sutradara, Eugene Panji dan Myrna Paramita Pohan, Film 22 Menit menggambarkan keberanian dan juga ketahanan bangsa Indonesia dalam menghadapi teroris.

Terinspirasi dari tragedi bom thamrin, Januari 2016 silam, 22 Menit menjadi film action yang dikerjakan dengan apik dan tidak main-main dengan melibatkan anggota kepolisian dalam penggarapannya.

Image result for film 22 menitMenceritakan tentang orang-orang yang terkena dampak serangan teroris, adalah seorang polisi anggota unit anti terorisme yang teguh dan sabar, bersama segenap jajaran unit anti terorisme harus mengamankan ibu kota setelah pagi di bulan Januari 2016 itu Ibu Kota di goncang bom di pusat kota. Dalam waktu 22 menit Ardi dan kesatuannya berhasil meringkus pelaku. Sayangnya, teror bom merubah beberapa orang yang terdampak.

Film 22 Menit tidak hanya menampilkan aksi fight layaknya film action, tapi juga menyuguhkan kisah drama seputar kehidupan pribadi Ardi yang anggota unit anti terorisme, juga anggota kepolisian lainnya.

Rasanya ga sabar nunggu berdarnya film 22 Menit, mulai 19 juli 2018. Penasaran dengan adegan bom, baku tembak dan sejenisnya, yang menggambarkan bagaimana seorang perwira menjalankan tugasnya mengawal negara, dan memastikan masyarakat aman. 

Image result for film 22 menit
Film ini ingin menyampaikan pesan, kalau penumpasa teroris sangat membutuhkan peran serta semua lapisan masyaraka.



Melalui film ini digambarkan kecanggihan fasilitas yang dimiliki oleh polisi Indonesia yang selama ini tidak diketahui banyak orang.




Di kawal dengan sound track apik berjudul "Jakarta" yang menawarkan irama santai, membuat film ini layak dinanti. Apa lagi film ini tidak sekedar mencari benefit, karena sebagian keuntungan dari penjualan tiketnya akan disumbangkan kepada para korban bom thamrin 2016.



Sutradara      : Eugene Panji & Myrna Paramita Pohan
Skenario       : Eugene Panji
Producer       : Lexy Mere

Produksi       : Button Ijo Films
Sound tarck  : "Jakarta" by Semenjana 
Pemain         : Ario Bayu, Ade Firman Hakim, Fanny Gadillah, Ence Bagus, Ardina Resti, 
                       Hana Malasan, Taskya Namya dan Mathias Muchus.

Komentar

Aktualitangsel mengatakan…
Penasaran sama kecanggihan yg dimiliki polisi itu. Cara pengambilan idenya juga menarik karna berita itu sempet booming beberapa waktu lalu jd mungkin bakalan banyak yg penasaran gimana jadinya kalo cerita viral itu difilmkan.
amanda nasution mengatakan…
Iya, jalan thamrin sampe di tutup ya untuk bikin film ini

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018