Refrresh Diakhir Aktifitas Dengan Vitalis parfumed Moisturizing Body Wash




Readers,
Rasa penat setelah seharian beraktifitas seperti sudah menjadi makanan sehari-hari ya. Ditambah lagi dengan padatnya jalan Ibu Kota, benar-benar membuat stress dari mulai berangkat kerja hingga pulang kerja di sore harinya. Iya sih, keluar kantor sih masih sore, masih terlihat cahaya matahari. Cuma sampe rumahnya dah gelap alias dah malam. Macet pasti menjadi alasan. Ya ga?

Apa lagi aku, yang sehari-hari berada diatas motor dan ditengah ramainya jalanan Jakarta. Nguber berita ceritanya untuk di media online. Atau ngejar nara sumber untuk materi artikel di blog aku. Belom lagi harus berhadapan dengan orang-orang yang lumayan sinis sama pewarta atau pun blogger. Kenapa ya? Dah kayak virus kali ya? Hahahaha

Pulang, sampai rumah dan mandi menjadi hal yang benar-benar diimpikan sepanjang jalan pulang loh. Bayangan air segar yang mengguyur tubuh penat benar-benar menggoda. Namun, sering kali terjadi ketidak sempurnaan dalam menikmati sedikit kemewahan mandi ini. Tau kenapa? Komponen utama dari mandi, yakni sabun yang terkadang aromanya tidak mampu memberikan kesegaran yang diharapkan.

Beberapa hari yang lalu, Readers, aku mendapatkan kiriman dari Vitalis. Sejauh yang aku tau Vitalis itu merk colonge deh. Kok ada sabun cair ini. Ada tiga pula dengan warna kemasan yang mewah. Mewah yang mampu mewakili aroma dari setiap Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Mmmm...cukup bingung sih mau nentukan yang mana duluan yang aku coba. Semuanya memiliki aroma parfum yang enak dan unik. Pilihan ku jatuh pada Vitalis Fresh Dazzle yang berwarna hijau. Menurut aku sih Fresh Dazzle aromanya paling pas mengahalau penatku setelah seharian kerja dan jenuh.

Dan, seperti dugaan aku sih, busa lembut dengan aroma yang membuat segar menyapa penciumanku memberi efek segar dan nyaman. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, sehingga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Aku pun bisa beristirahat dengan rasa segar dan tidur pules. Tidur berkwalitas itu penting buat mengembalikan enerji agar bisa beraktifitas lagi besok hari.

Penasaran dong aku ama dua varian lainnya. Waktu belom nyoba langsung aja aroma segar dan mewahnya aja dah menggoda aku untuk mencoba dua varian lainnya dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, White Glow dan Soft Beauty.

Untuk urusan busa yang menyentuh kulit mah sama ya ama yang Fresh Dazzle, halus dan lembut banget. Kulit jadi terasa dimanjakan. Efek segar pun terasa dikulit dan aroma yang masuk ke penciuman. Cuma memang ada hal lain yang menjadi ciri khas, yaitu :

White Glow,  dengan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.



Sementara Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.   Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya. Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam  mewujudkan mimpinya.

Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu.
 
http://www.pesonavitalis.com

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOMETHING IN BETWEEN

Selembar Itu Berarti (film)

FILM - THE GIFT 2018